AS Roma Pecat Di Francesco Usai Kalah Di LC

Klub Serie A, AS Roma pecat Di Francesco dari kursi kepelatihan menyusul hasil buruk yang didapat Giallorossi belakangan ini. Meski sempat beberapa kali digoyang, termasuk ketik usai dipermak Fiorentina 1-7 pada akhir Januari lalu.

Tetapi posisi Di Francesco nyatanya tetap aman. Namun kesabaran i Lupi kali ini sudah habis. Kekalahan 0-3 dari rival sekota, Lazio pada akhir pekan kemarin menjadi alarm bagi Di Francesco. Sialnya, Roma kemudian harus kembali menelan kekalahan 1-3 di markas Porto yang membuat mereka harus tersingkir dari pentas Liga Champions.

Hasil itu tentunya sangatlah memalukan, karena Roma merupakan sebuah tim besar dan kerap di perhitungkan dalam perburuan gelar juara Liga Champions. Nah dibawah ini merupakan ulasannya.

Roma pecat Di Francesco, ini info selengkapnya

AS-Roma-Pecat-Di-Francesco-Usai-Kalah-Di-LC-2

Pernyataan Pallotta

Lewat laman resmi mereka, Roma pun berterimakasih atas sumbansgih yang telah diberikan Di Francesco dan mendoakan semoga sosok pria berusia 49 tahun itu meraih sukses di masa depan. Nah dibawah ini merupakan pernyataan resmi klub.

“Atas nama saya sendiri dan semua orang di AS Roma, saya ingin mengucapkan terimakasih pada Eusebio atas kinerja dan komitmennya. Sejak kembali ke klub, Eusebio selalu bertinda profesional dan menempatkan keinginan klub di depan keinginannya. Kami semua mendoakan yang terbaik baginya di masa depan.”Pernyataan Pallota terkait AS Roma pecat Di Francesco.

Di Francesco di Roma

Pria berusia 49 tahun itu mempersembahkan scudetto bagi Roma ketika masih menjadi pemain pada tahun 2001 silam. Kembali ke klub pada musi panas 2017 lalu, kali ini sebagai allenatore. Musim lalu Di Francesco sukses membawa Roma melaju hingga babak semifinal Liga Champions, salah satunya dengan comeback luar biasa melawan Barcelona.

Roma pecat Di Francesco dan sebagai penggantinya kubu Serigala Roma kabarnya. Akan segera menunjuk pelatih gaek Caludio Ranieri sebagai pengganti caretaker hingga akhir musim ini. Sementara itu laga akhir pekan nanti saat melawan Empoli di stadio Olimpico Roma akan menjadi pertandingan yang berat untuk Roma, karena belum bisa di dampingi pelatih yang baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *