Serius, Juventus Minati N’Golo Kante

Pimpinan klasemen Serie A, Juventus Minati N’Golo Kante. The Blues disebut siap membajak gelandang Chelsea tersebut begitu bursa transfer musim panas dibuka. Dalam tiga tahun terakhir, Kante kerap dijuluki sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Dimana dia berhasil menunjukan kepiawaiannya di posisi tersebut bersama Leicester City, Chelsea dan juga timnas Perancis. Sehingga ia kerap disamakan dengan legenda Les Bleus, Claude Makalele. Namun, musim ini Kante dikabarkan mulai merasa frustasi di Stamford Bridge.

Frustasinya sang oemain menyusul keputusan Maurizio Sarri untuk menggesernya menjadi gelandang box to box untuk mengakomodir Jorginho di posisi gelandang bertahan. Juventus menyadari situasi tersebut. Mereka dikabarkan akan mencoba membajak Kante dari Chelsea begitu bursa tranfer dibuka.

Berikut ulasan Juventus minati N’Golo Kante

Serius,-Juventus-Minati-N'Golo-Kante-1

Butuh tambahan

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Juventus minati N’Golo Kante. Karena mereka merasa kekurangan amunisi di posisi gelandang bertahan. Sejauh ini, Juve sejatinya memiliki dua gelandang bertahan top. Mereka memiliki Sami Khedira dan juga Emre Can yang baru mereka datangkan musim lalu dari Liverpool.

Namun sejauh ini penampilan Khedira masih diluar harapan manajamen. Sementara performa Emre Can juga masih belum stabil. Untuk itu, mereka merasa masih membutuhkan gelandang bertahan baru. Dan nama Kante dinilai punya segala atribut yang tepat untuk posisi tersebut.

Tidak mudah

Menurut laporan yang sama, Juventus dipastikan tidak akan muda menggaet Kante. Karena The Blues tidak berminat untuk menjual sang pemain. Kante sendiri baru saja menandatangani kontrak baru di akhir 2018 kemarin. Alhasil Chelsea punya kekuatan yang besar untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran Juventus.

Juventus minati N’Golo Kante dan mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk mendapatkan Kante. Chelsea kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk pemain timnas Perancis tersebut. Selain itu, Si Nyonya Tua bukan satu-satunya peminat N’Golo. Mereka harus bersaing dengan PSG dan Real Madrid untuk tanda tangan sang gelandang. Demikian ulasan sang pemain terbaik bersama Leicester itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *